Produk Ikan Tuna Asap Otaji Nikmat dan Bergizi

Ikan tuna asap otaji merupakan salah satu produk ikan tuna asap yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Produsen Otaji ini merupakan warga asli Jawa Timur yang mengembangkan bisnisnya sejak beberapa tahun yang lalu. Sekarang ini Otaji sudah merambah pasar nasional Indonesia dengan pemasaran utama menggunakan media online. Kemudahan yang diberikan teknologi online ini membuat bisnis Otaji menjadi berkembang dengan pesat. Sekarang ini seluruh masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati ikan asap bergizi dengan mudah tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

Variasi Rasa Ikan Tuna Asap Otaji

Ikan tuna asap Otaji berbeda dengan ikan asap pada umumnya. Bahan utama yang digunakan dalam ikan asap ini adalah ikan tuna yang kaya akan mineral dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, ikan tuna juga mengandung omega 3 yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan otak. Produsen Otaji yang berada di Jawa Timur ini memadukan cara memasak tradisional dan modern sehingga dihasilkan ikan asap yang tetap bergizi tanpa menggunakan bahan kimia. Sekarang ini jika Anda ingin menikmati ikan asap yang lezat dan bergizi bisa langsung menyantapnya tanpa harus khawatir terdapat kandungan kimia ataupun bahan berbahaya lainnya didalam ikan asap.

Ikan Tuna Asap Otaji

Lihat Juga : Harga Ikan Asap Lele

Ikan tuna asap otaji ini dimasak dengan menggunakan alat-alat yang sudah disterilisasikan sehingga bebas dari kuman dan bakteri yang bisa menyebabkan sakit perut. Pengolahan Otaji ini tidak hanya diasap saja tapi juga dimasak sampai matang. Dalam pengolahan Otaji ini pertama yang dilakukan adalah mengasapi ikan tuna yang sudah dibersihkan. Pengasapan yang dilakukan dengan menggunakan mesin pengasapan sehingga menghasilkan ikan tuna yang matang dan tidak mudah busuk. Setelah proses pengasapan, ikan tuna dimasak oseng sampai kering kemudian dikemas dalam botol yang diberi segel.

Kemasan yang digunakan ikan tuna asap otaji ini menjamin olahan ikan asap didalamnya tetap terjaga kualitasnya. Walaupun tanpa menggunakan pengawet, namun ikan asap tuna otaji ini bisa tahan sampai beberapa bulan. Hal ini dikarenakan teknik pengasapan dan pengemasan yang baik membuat produk otaji ini bisa tahan lebih lama. Tidak hanya awet, otaji juga tersedia dalam dua variasi rasa yaitu rasa original dan rasa pedas. Keduanya mempunyai cita rasa yang enak dan mempunyai nilai gizi yang tinggi. Bagi Anda yang suka masakan pedas bisa mencoba otaji pedas, sedangkan untuk Anda yang tidak suka pedas bisa mencoba otaji original.

Rasa nikmat dari ikan tuna asap otaji ini bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online ataupun langsung mendatangi produsennya yang ada di Jawa Timur. Harga otaji tuna asap Lamongan dan sekitarnya dibanderol dengan harga sekitar 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk Anda yang berada di luar kota Surabaya atau Lamongan harus menambah biaya ongkos kirim untuk mendapatkan ikan tuna asap ini. Dengan harga yang dibandrolkan ini dirasa sangat sepadan dengan rasa dan gizi yang ada didalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel