Daftar harga jual ikan salai palembang pasar cinde

Pasar cinde sejak dahulu merupakan tempat belanja golongan menengah keatas tidak heran harga yang dijual pedagang di passar tersebut lebih mahal berkisar 25 ribu sampai 50 ribu dari sentra pasar-pasar lain di Palembang semisalnya harga jual ikan salai palembang di pasar 16 Ilir Rp 50 ribu perkilogram maka di pasar cinde bisa mencapai harga Rp 100 ribu perkilogram.

pasar cinde palembang
Begitu juga kwalitas barang yang ditawarkan tentu di pasar cinde memiliki kwaitas yang lebih baik dari pasar-pasar lain. Akan tetapi teliti sebelum membeli adalah langkah bijak, apalagi pembelian dalam partai besar tentu membeli ke produsen atau tangan pertama lebih menguntungkan.

Pasar ini juga akan lebih meriah bila memasuki bulan Romadhon karena jumlah pedagang dan pembeli yang mencari kuliner berbuka puasa meningkat dan makanan terbaik khas palembang ada disini seperti pempek, celimpungan, otak-otak, lemang, pusat pedagang kue kering maupun kue basah, disamping kebutuhan pangan dan sandang seperti biasa.

Tidak mengherankan karena pasar yang terletak disekitar simpang empat Charitas ini tepat berada di pusat kota dan pusat perekonomian Palembang. mudah dijangkau dengan akses transformasi umum sekalipun. 

Harga jual ikan salai palembang di pasar cinde
Dengan karakteristik pasar cinde ini maka ikan salai yang dapat di jumpai di pasar ini adalah jenis Lais atau Ikan salai selais dan baung kalaupun ada ikan salai lele dalam jumlah sedikit berikut kisaran harga ikan asap lele Palembang di pasar Cinde :
  • harga Ikan salai Selais  : Rp. 300 ribu sampai Rp. 350 ribu perkilogram
  • harga Ikan salai Baung  : Rp. 200 ribu sampai Rp. 250 ribu perkilogram
  • ikan salai Lele harga : Rp. 100 ribu sampai Rp. 150 ribu perkilogram.
Sebagai pembeli untuk kebutuhan sehari-hari maupun reseler sangat penting mengecek harga serta kwalitas ikan salai yang ditawarkan pedagang.

begitu juga bagi kami produsen ikan salai sangat penting mengetahui tingkat apresiasi konsumen terhadap produk ikan salai lele kami, bagaimana bisa cocok dengan kemauan konsumen, dari segi rasa, kemasan, kulitas salai, tingkat kekeringan ikan asap lele dan juga pada daya tahan pengawetan ikan salai kami. Apapun keluhan, saran dan kritik mengenai produk kami dapat anda kirim melalui, Pemesanan Ikan Asap dan harga ikan salai bisa anda peroleh melalui sms / WA di 0813-7305-6600 (Ismail - Palembang). 


Sebagai usahawan ikan salai kami menyadari dari berbagai sisi kelemahan kami baik dari segi paking, sortiran dan tingkat kekeringan ikan yang terlalu kering sehingga mengakibatkan ikan salai mudah rusak dalam perjalanan pengiriman ke tempat tujuan, semoga kedepan dengan sunguh-sungguh kami dapat meningkatkan kualitas ikan salai lele palembang. Amiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel