Daftar Spesifikasi Dan Harga Tv Led Polytron

TV LED dan TV LCD merupakan jenis TV terbaru yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Kedua jenis TV ini termasuk TV dengan teknologi terbaru yang mampu memberikan suguhan gambar yang berkualitas tinggi. Polytron sebagai salah satu produsen TV nasional di Indonesia juga memproduksi TV LED untuk memenuhi kebutuhan pasar elektronik. TV LED Polytron tidak kalah dengan TV LED merek lainnya. Hal ini dikarenakan Polytron membekali setiap TV LEDnya dengan teknologi yang canggih dan berkualitas tinggi. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Polytron juga sangat terjangkau.


Tv LED Polytron
Tv LED Polytron


Beberapa Daftar Spesifikasi Dan Harga Tv Led Polytron

Sebelum membahas mengenai harga TV LED Polytron, sudah tahukah Anda perbedaan antara TV LED dan LCD Polytron? Jika dilihat secara sekilas memang bentuk dari TV LED dan LCD ini tidak jauh berbeda. Namun sebenarnya kedua jenis TV ini mempunyai perbedaan yang cukup mencolok. Berikut ini beberapa perbedaan antara TV LED dan LCD dari Polytron:
  • Perbedaan pertama antara TV LED dan LCD adalah cara kerjanya. Cara kerja TV LED dan LCD jelas sangat berbeda. Hal ini dikarenakan TV LCD menggunakan lampu neon dalam teknik penyinarannya. Sedangkan TV LED menggunakan cairan cristal dalam teknik penyinarannya.
  • Perbedaan cara kerja kedua TV ini mengakibatkan konsumsi daya kedua jenis TV ini juga berbeda. TV LED lebih hemat energi dibandingkan TV LCD, hal ini dikarenakan TV LED tidak menggunakan lampu neon.
  • Perbedaan TV LED Polytron dan TV LCD Polytron yang selanjutnya adalah bahan penyusun fisik TV. Pada layar TV LCD akan terlihat backlight warna putih yang merupakan pendaran dari panel yang ada didalam TV. Sedangkan pada layar TV LED tidak ada backlight warna putih, hal ini dikarenakan TV LED tidak menghasilkan backlight.
  • Kontras TV LED dan LCD juga berbeda, hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan di dalamnya. Jika dilihat, TV LED akan menghasilkan kontras yang tinggi sehingga gambar yang dikeluarkan oleh TV lebih jernih. Walaupun TV LCD juga menggunakan teknologi yang tinggi, namun hasil gambar dari TV LCD masih kalah jernih jika dibandingkan dengan TV LED.
  • Perbedaan yang mencolok antara TV LED dan TV LCD juga ada pada harganya. Harga TV LED lebih mahal dibandingkan dengan TV LCD. Hal ini dikarenakan teknologi TV LED lebih tinggi dibandingkan dengan TV LCD. Namun harga yang dibanderolkan oleh Polytron pada TV LCD ataupun LEDnya sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan.
  • Jika diperhatikan dari perbedaan antara TV LED Polytron dan TV LCD Polytron, maka akan terlihat lebih unggul TV LED. Hal ini dikarenakan TV LED merupakan pengembangan dari TV LCD yang sebelumnya sudah ada. Nah, jika Anda berminta untuk membeli TV LED, maka tidak ada salahnya jika melirik TV LED merek Polytron. Tidak hanya harganya yang murah, TV LED dari Polytron juga mempunyai banyak seri. Berikut ini beberapa seri TV LED dari Polytron yang terbaru:
TV LED dari Polytron yang pertama adalah TV LED seri 2450. Seri TV LED dari Polytron ini termasuk dalam seri TV LED Cinemax Polytron. Teknologi yang digunakan dalam TV ini adalah teknologi HDMI dengan layar berukuran 24 inch. Selain bisa digunakan untuk menonton TV, TV LED ini juga sudah kompatibel untuk memutar MP3, MP4, dan video. Anda juga bisa menonton video melalui flashdisk. Untuk harga TV Polytron cinemax ini cukup murah, yaitu 1,2 juta rupiah.
TV LED Polytron ini merupakan TV dengan ukuran 24 inch yang sudah dilengkapi dengan teknologi HD. Dengan teknologi ini, Anda bisa menyaksikan film ataupun tayangan televisi dengan gambar yang sangat jernih. Selain itu, TV LED ini juga sudah dilengkapi dengan speaker tower sehingga suaranya sangat jernih dan jelas. Untuk harga dari TV ini yaitu sekitar 1,7 juta rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel