Jual Ikan Salai Palembang Berkwalitas

Pada kesempatan ini kami pengusaha pemprosesan ikan menjadi ikan salai dimusim sekarang ini produksi kami diatas rata-rata sehingga kami memerlukan perluasan pemasaran sabagimana telah kami sampaikan pada tulisan terdahulu produk yang akan anda peroleh memiliki karateristik dan keistimewaan tersendiri, bahwa apa yang kami hasilkan adalah bentuk ibadah nyata, semua tahapan ; beli ikan ibadah, buang perut ikan, pengasapan, sampai pengepakan adalah semua ibadah, serta jual ikan salai palembang pun juga ibadah.

Kenapa hal diatas kami sampaikan disini? Jawabannya SANGAT PENTING karena 
BISNIS IS NOT Abaut MONEY, 
bisnis tidak selalu tentang uang tapi uang perlu untuk bisnis, faktor utama bisnis adalah 
keyakinan = kepercayaan. 
Akan tetapi untuk sampai pada tahap tersebut perlu proses berikut :
  • Tepat waktu
  • Tepat takaran
  • Tepat Kualitas
  • Kuat komitmennya
Bila saudara telah melaksanakan hal tersebut anda adalah patner utama kami.

Bila ada pengusaha yang bilang bisnisnya dimulai dari nol atau bisnis tanpa modal atau apalah jangan terlalu percaya kepada orang tersebut, kenapa?
1. Waktu = uang, bukankah umur kita adalah modal kita? Bila anda mati apakah bisa bisnis???...
2. Kesehatan, modal juga - sehat akal bisa berpikir, sehat jasmani bisa bergerak, sehat rohani bisa solat, bisa ke gereja, wihara dsb menurut agama masing-masing.
3. Agama, bila tidak memiliki pasti kacau. seperti buih dipermainkan gelombang terlihat banyak memutih tetapi tidak bermanfaat.
4. Ibu Bapak, modal juga karena dari merekalah kita lahir dan hidup
5. Keluaraga, organisasi kecil akan tetapi jangan dipandang sepele dari lingkungan organisasi kecil inilah lahir orang-orang besar, Bung Karno dan Pak Hatta besar karena di damping istri mereka yang berjiwa besar.
6. Negara, modal juga dengan negara merdeka kita bisa hidup tenang, berusaha tanpa ditindas, apalagi bila negara kondusif maka usaha apapun akan ikut lancar.
"Marilah kita syukur dengan hal di atas"
Cukup untuk intermizonya sekarang mari berbisnis, apapun tentang jual ikan salai palembang kami layani hubungi kami bila mampu akan kami bantu.

Ikan Salai kami adalah murni dari sungai bukan kolam tidak juga di campur antara ikan alam dengan ikan kolam. Buktikan sendiri beli salai murah kami dengan harga ikan asap lele dari ikan sungai (dibulan Desember 2016) dijual :

ikan salai lele

Ikan Salai Lele Rp. 140.000,- /kilogram + ongkir
Anda dapat menghubungi kami di nomer (Pemesanan dan harga ikan salai bisa anda peroleh melalui sms / WA di 0813-7305-6600 (Ismail - Palembang)) dan WhatApp di nomer 0813-7305-6600 pada jam 08:00 WIB sampai 17:00 WIB. Untuk pembelian ikan salai dalam partai besar, kami berikan harga khusus , kami juga melayani order ikan salai(ketentuan harga bisa berfluktuatif).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel